PEMANFAATAN A PLIKASI SWAY UNTUK MEDIA PEMBELAJARAN
DOI:
https://doi.org/10.32585/edudikara.v3i4.23Abstract
Ketepatan penggunaan media pembelajaran tidak terlepas dari pemahaman kita terhadap ragam dan karakteristik media tersebut. penggunaan media pembelajaran berbasis awan atau cloud sangat cocok perkembangan di lingkungan sekolah yang rata-rata guru maupun siswa sudah melek teknologi informasi begitu pula sarana jaringa internet rata-rata setiap sekolah sudah memilikinya maka tepat kiranya tepat pemilihan media pembelajaran berbasis awan ini diterapakan kususnya untuk program Sway. Aplikasi ini gratis membantu mengumpulkan, memformat, dan berbagi ide, cerita, dan presentasi kita di layar interaktif berbasis web yang lebih menarik. Dengan Aplikasi Sway dengan mudah dapat menambahkan teks, gambar, dokumen, video, bagan, atau tipe konten lain, Sway ini sangat cocok untuk Guru, Pelajar dan Mahasiswa yang akan membuat laporan, resume, presentasi, atau untuk membuat materi pelajaran agar lebih menyenangkan Salah satu keuntungan dari aplikasi ini adalah setelah selasai membuat dan disimpan tidak perlu takut data akan hilang misal laptop hilang rusak datanya karena apliksai ini tersimpan di awan atau cloud, aplikasi Sway ini berbasis web sehingga terkoneksi dengan internet langsung dan data tersimpan pada www.sway.com
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
- Authors retain copyright and grant the journal the right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License (CC BY-SA 4.0) that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work.